RIBUAN GURU HONORER BERONTAK ! INI PENYEBABNYA..

Posted on

Berkobar.com – Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat siang rekan-rekan guru semua dimanapun berada, siang ini berkobar.com akan membagikan informasi mengenai Digaji Rp 450.000 per Bulan, Ribuan Guru Honorer Berontak , Silahkan simak informasi lengkapnya…

Lebih dari 2.000 guru honorer se-Kabupaten Bogor berunjuk rasa di gerbang kompleks perkantoran pemerintahan daerah setempat, Kamis 18 Mei 2017 siang hingga menjelang malam. Mereka menuntut pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraannya.

Ketua Persatuan Guru Honor (PGH) Kabupaten Bogor, Halim Sahabudin mendesak bupati mengeluarkan surat keputusan pengangkatan mereka. Selama ini, ia mengakui, guru honorer kesulitan mengikuti sertifikasi karena hanya memiliki surat pengangkatan dari kepala sekolah masing-masing.

Digaji Rp 450.000 per Bulan, Ribuan Guru Honorer Berontak

“Kami guru honorer yang ngajar di sekolah negeri tidak bisa sertifikasi, karena SK-nya harus dari bupati langsung,” kata Halim. Berbeda dengan honorer di sekolah swasta, ia mengatakan permohonan sertifikasi cukup menggunakan surat pengangkatan dari yayasan pendidikan terkait.

Baca Selanjutnya Di Pages >> 2

loading...