PEMERINTAH SIAPKAN ANGGARAN DANA SERAGAM BARU BAGI PNS,GTT DAN PTT

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb wb dan salam sejahtera untuk kita semua,ibu bapak pns dan guru-guru kami yang ada diseluruh pelosok kabupaten kota dan provinsi,kami sajikan info terkait seragam baru bagi ibu bapak guru yang akan dirilis mulai 1 januari 2017,berikut ulasan selengkapnya:

Komisi A DPRD Kabupaten Bantul menyatakan sepakat untuk menganggarkan seragam bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2017.

Hasil gambar untuk seragam baru pns guru ptt dan gtt terbaru 2017

Usulan anggaran untuk seragam ini mencapai Rp 5,3 miliar.
Namun, usulan anggaran untuk seragam ini menuai penolakan dari anggota Badan Anggaran (Banggar) dan fraksi PDI Perjuangan.

Pasalnya, ada beberapa anggaran yang mendesak untuk mendapatkan kucuran anggaran dari APBD 2017 ini seperti sektor pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Ketua Komisi A, Amir Syarifudin menjelaskan, penganggaran seragam untuk sekitar 13.000 PNS, PTT dan GTT ini sudah disepakati oleh anggota komisi A.

Alasan untuk penganggaran seragam ini, kata dia, lantaran sejak tahun 2012 hingga 2016 ini belum ada seragam baru untuk PNS, PTT dan GTT.

“Memang kami sudah sepakat ada anggaran untuk seragam ini, sudah ada regulasinya juga untuk penganggaran seragam ini. Apalagi, GTT dan PTT yang bekerja luar biasa mencerdaskan anak-anak masak seragam saja beli sendiri,” kata Amir saat ditemui di sela-sela rapat Komisi A DPRD setempat kemarin sore, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya, nantinya para PNS, GTT dan PTT akan mendapatkan satu stel seragam keki yang diperkirakan harga satu stel pakaian tersebut mencapai Rp 300 ribu.

Menurut Amir, anggaran sebesar Rp 5,3 miliar termasuk anggaran yang cukup kecil, karena masuk dalam prioritas penganggaran.

“Nanti, secara teknis pengadaan bagaimana kami tidak akan itervensi. Namun, kami menyiapkan regulasi dan prioritas yang memang dibutuhkan oleh PNS, GTT dan PTT,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari tribunnews. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "PEMERINTAH SIAPKAN ANGGARAN DANA SERAGAM BARU BAGI PNS,GTT DAN PTT"

Post a Comment