HAPUS UN, MENDIKBUD : BIAR NGGAK ADA STRESS NASIONAL


Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Mendikbud Muhadjir Effendy memoratorium pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Mendikbud tak ingin UN jadi momok yang membuat siswa stres.

Hasil gambar untuk mendikbud muhadjir effendy

"Biar nggak ada stres tahunan, seperti sekarang kan," ujar Muhadjir saat berbincang, Jumat (25/11/2016).

UN dimoratorium hingga level pendidikan di Indonesia merata. Muhadjir menegaskan keputusannya ini tak melanggar Undang-Undang.

"Amar perintah Undang-Undang tidak ada Ujian Nasional, yang ada itu evaluasinya nasional," ujar mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang ini.



Meski tak ada UN, Muhadjir mengingatkan agar siswa tetap giat belajar. Utamanya, dia berharap kualitas pendidikan karakter siswa meningkat.

"Saya minta untuk belajar lebih rajin, dan hendaknya meningkatkan kapasitasnya sebagai pelajar, terutama dalam hal karakter, kejujuran, tanggung jawab terhadap apa yang dikerjakan," ujar Muhadjir. 

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari detik Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "HAPUS UN, MENDIKBUD : BIAR NGGAK ADA STRESS NASIONAL"

Post a Comment