KEBIJAKAN BARU MENDIKBUD MUHADJIR UBAH NAMA FULL DAY SCHOOL JADI P3K

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy memastikan program full day school akan diberlakukan pada tahun depan. Salah satunya full day school menerapkan jam kerja guru selama delapan jam.


‎"Guru sampai jam empat otomatis full day," ujar Muhajir usai memaparkan hasil kerja dua tahun Jokowi-JK di Kantor Staf Presiden, Jakarta.

Muhadjir mengatakan, meski full day school akan diterapkan. Namun, kebijakan seharian di sekolah itu akan berubah nama. "Namanya P3K program penguatan pendidikan karakter," ungkapnya.

Menurutnya, kebijakan tersebut akan mengatur misalnya, jika guru masuk pukul delapan pagi, maka pulang sekira pukul sekitar sore. Kebijakan itu juga akan berlaku di sekolah-sekolah pedalaman.

"Yang kita wajibkan PNS yang dapat tunjangan profesi dan guru yayasan/swasta yang sudah dapat tunjangan profesi," tukasnya. 

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari sindonews. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "KEBIJAKAN BARU MENDIKBUD MUHADJIR UBAH NAMA FULL DAY SCHOOL JADI P3K "

Post a Comment