Bola Tangkas

SURAT TERIMAKASIH UNTUK GURU : ANDA (GURU) NANTINYA AKAN MEMBENTUK SERIBU PRESIDEN DIREKTUR LAINNYA

Berkobar.com - Assalamu'alaikum wr.wb. dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia...
mari simak informasi terbaru Berkobar.com berikut ini tentang surat semangat untuk guru....

Relawan panitia Ruang Berbagi Ilmu (RuBI) melaksanakan NyeRu (Kampanye RuBI) serentak di empat kota besar di Indonesia, Minggu (18/9). Dalam aksi yang digelar di lokasi CFD Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang tersebut, relawan panitia mengumpulkan “surat semangat” yang akan dikirimkan kepada guru-guru peserta RuBI.
"Surat semangat ini adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap guru. Dengan mengirimkan surat ini ke guru-guru peserta RuBI, kami berharap bisa mengobarkan semangat dari para guru di Indonesia," kata Arieffender Limupa, relawan panitia RuBI, dalam siaran persnya, Minggu (18/9).

Presiden Direktur Ophir Energy Indonesia, Anggoro Kasyanto, yang hadir di CFD Jakarta, dalam “surat semangat” mengungkapkan kekagumannya terhadap profesi guru. "Saya dapat menjadi presiden direktur salah satu perusahaan minyak dan gas internasional seperti ini adalah karena jasa guru. Anda (guru) yang nantinya akan membentuk seribu presiden direktur lainnya," ujar Anggoro di Taman Semanggi, Jakarta.

Ruang Berbagi Ilmu (RuBI) adalah gerakan kerelawanan yang diinisiasi oleh Indonesia Mengajar sejak tahun 2015. Selama satu hingga tiga hari, RuBI mengundang para profesional untuk hadir ke daerah dan memberikan pelatihan serta pendampingan kepada guru, kepala sekolah, maupun tenaga pendidik lainnya.

Salah satu rangkaian dari pelaksanaan RuBI kali ini adalah pengiriman “surat semangat” kepada tenaga pendidik peserta RuBI. Pengumpulan “surat semangat” ini disambut antusias oleh masyarakat yang ditemui di lokasi CFD tempat pelaksanaan NyeRu.
RuBI sedang mencari relawan narasumber dan dokumentator. 

"Engkau bagaikan sebatang lilin yang selalu menerangi kami dengan kegelapan, kami selalu berdoa semoga segala usahamu yang bijak selama ini kau berikan kepada kami melahirkan iman yang berguna, serta membangun bangsa dan Negara yang sejahtera."

"Seseorang yang mengajar bukan berarti dia telah berhenti belajar, selamat hari guru."

"Dari hatiku yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak atas semua ilmu yang telah kau ajarkan selama ini."

"Kini tiba saatnya untuk kami langkahkan kaki kami ke penidikan yang lebih tinggi, namun hati kami akan selalu untukmu guruku."

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari republika. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "SURAT TERIMAKASIH UNTUK GURU : ANDA (GURU) NANTINYA AKAN MEMBENTUK SERIBU PRESIDEN DIREKTUR LAINNYA"

Post a Comment

Agen Bola