Bola Tangkas

SOAL PEMUKULAN GURU, KETUM PGRI DENGAN TEGAS MENGATAKAN : TAK ADA KATA PERDAMAIAN !

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tak memberikan ampun bagi pelaku pemukulan guru SMKN 2 Makassar, Dasrul. Secara khusus, organisasi para guru ini menyambangi Mapolrestabes Makassar membahas soal kasus itu.

Kunjungan PB PGRI di RS Bhayangkara Makassar

"Tidak ada kata perdamaian untuk penghentian kasus ini. Ini pembelajaran untuk kita semua agar tidak semena-mena kepada guru," ujar pelaksana tugas (Plt) Ketua PB PGRI, Unfifa Rosyidi saat membesuk Dasrul di RS Bayangkara‎, Senin (15/8/2016).

Dia menambahkan, PGRI telah mengutus anggotanya untuk mengawal kasus tersebut. "Sejak pertama, kami telah menugaskan pendamping. Secara organisasi kami telah menugaskan Asmin‎ untuk mendampingi dan mengawal proses Dasrul," jelasnya.

Menurutnya, pengeroyokan Dasrul yang dilakukan murid dan orangtuanya itu sudah mencoreng profesi guru. 

"PB PGRI di Jakarta dan semua tingkatan sangat menyesalkan dan kecewa, serta tidak dapat menerima tindakan sepihak yang dilakukan oleh orangtua siswa kepada Pak Dasrul," kata dia. 

"Seharusnya kita semua menghargai provesi guru. Kalau ada hal yang tidak berkenan harusnya dibicarakan."

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari rakyatku. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "SOAL PEMUKULAN GURU, KETUM PGRI DENGAN TEGAS MENGATAKAN : TAK ADA KATA PERDAMAIAN !"

Post a Comment

Agen Bola