Bola Tangkas

SENIN DEPAN, GAJI GURU HONORER DI PASTIKAN BAKAL CAIR

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Riky Indrakari memastikan gaji guru honorer untuk sekolah menengah tingkat atas (SMA) dan sederajat akan dibayarkan oleh Pemerintah Kota Batam.


"Kami berharap Senin (22/8/2016) mendatang sudah dibayarkan. Itu pasti. Kami sudah menghubungi Kabag Keuangan Pemko Batam untuk mempercepat surat perintah pembayarannya," kata Riky saat ditemui awak media di kawasan Batam Center, Kamis (18/8/2016).

Untuk mekanisme pembayaran, tambah Riky, akan langsung di kirim ke bank. Nama-nama penerima gaji pun sudah disetorkan Dinas Pendidikan.

Riky melanjutkan, pembayaran gaji untuk tenaga honorer ini memang sesuatu yang baru bagi Pemko Batam. Pasalnya selama ini, gaji guru honorer diambil dari uang komite sekolah.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari tribunnews. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

1 Response to "SENIN DEPAN, GAJI GURU HONORER DI PASTIKAN BAKAL CAIR"

  1. cepatan pak president gurhon ne udh gak punya uang

    ReplyDelete

Agen Bola