Bola Tangkas

Pernyataan Ibu Kandung MA, Anak dan Suami Saya Tidak Salah, Gurunya Yang Salah !

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua, kasus orang tua yang memukul gurunya sudah di tangani polisi, ayah dan anak sudah di tetapkan sebagai tersanga.

Yang namanya ibu kandung walaupun sesalah apapun yang namanya anak pasti akan di bela, namun tidak di mata hukum, kejadian seperti ini bukan kejadian biasa dan harus ada proses hukum untuk menyelesaikanya .

gambar anak dan ibu pelaku

Ibu Kandung MAS (15), murid pelaku penganiayaan terhadap gurunya yang bernama Dasrul menyesalkan tentang peristiwa yang menimpa anaknya tersebut.

Saat ini, MAS mengalami stres yang cukup berat dan sebagai Ibu, Ia menganggap bahwa pemberitaan soal suami dan anaknya tak berimbang.

“Semua kesalahan ditimpakan ke anak dan suami saya. Padahal anak saya biru matanya dan kepalanya benjol. Pak Dasrul yang memukulnya,” terangnya dikutip OkTerus.com dari laman NewsOkeZone.

Ia menilai bahwa anaknya itu sebagai korban di dalam persoalan ini dan kini Ia mengalami guncangan psikologi.

“Sejak kemarin menangis hingga sekarang, sekarang juga anak saya mengalami sakit kepala, mungkin dia pikir terus yang dialami,” ucapnya.

“Anak saya ini periang, tapi sejak 2 hari ini lebih banyak tunduk dan menangis. Saya harap kasus ini cepat selesai karena sekolah anak saya terbengkalai dan pekerjaan suami saya juga terbengkalai,” lanjutnya.

Baca juga Trending Topic Lainnya:



Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari oketerus. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "Pernyataan Ibu Kandung MA, Anak dan Suami Saya Tidak Salah, Gurunya Yang Salah !"

Post a Comment

Agen Bola