PERHATIAN...!!! HARI INI TERAKHIR SELEKSI CPNS GURU GARIS DEPAN (GGD)

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Pendaftaran seleksi CPNS guru garis depan (GGD)‎ secara online akan ditutup Rabu hari ini (31/8). Rekrutmen ini dikhususkan bagi lulusan pendidikan profesi guru (PPG).

Hasil gambar untuk guru garis depan 2016

“Besok, pendaftaran terakhir untuk calon guru garis depan,” kata Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata, Selasa (30/8).

Dia menyebutkan, jumlah peserta‎ yang mendaftar CPNS GGD sekitar 6.400 orang per 29 Agustus.‎ Jumlah ini belum diakumulasikan dari pendaftar yang melamar hingga malam ini dan besok.

Kemendikbud membuka lowongan bagi GGD. Kuota yang disiapkan sebanyak 7000 GGD dan akan ditempatkan di 93 daerah terdepan, terluar, tertinggal, dan terpencil, minimal selama lima tahun.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari fajar. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "PERHATIAN...!!! HARI INI TERAKHIR SELEKSI CPNS GURU GARIS DEPAN (GGD)"

Post a Comment