Bola Tangkas

PENTING...!!! PERATURAN BARU TAHUN 2016, PNS BERBADAN GEMUK BAKAL KENA SANKSI

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Untuk para PNS yang punya badan Besar ataupun Gemuk sebaiknya segera menurunkan Berat badan Karena Pemerintah saat ini akan Berlakukan aturan yang ketat untuk Para PNS yang punya berat badan.

Hasil gambar untuk pns gemuk
gambar ilustrasi pns gemuk

Berat badan sebagian pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Depok disoal oleh Dinas Kesehatan setempat. Pasalnya, hingga akhir 2015 tercatat ada 1.642 PNS yang kelebihan berat badan alias overweight. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Lies Karmawati mengatakan, kelebihan berat badan membuat para PNS itu malas untuk bekerja. Karena itu, selama dua tahun terakhir pihaknya sudah berusaha menurunkan berat badan para PNS Kota Depok. Namun hasilnya sama sekali tidak memuaskan. 

“Kami tidak dapat berkata lagi, jadi kami serahkan saja ke Walikota untuk mengatasi masalah ini. Yang kami total sekarang ini jumlah itu mencapai 1.642 PNS. Ada beberapa kategori yang mereka idap dari kelebihan berat badan,” kata Lies.

Penyebab kelebihan berat badan sendiri, lanjutnya, adalah tidak adanya pola hidup sehat dengan berolah raga. Selain itu imbauan menjaga pola makan yang diinstruksikan instansinya tidak diindahkan ribuan pegawai balaikota ini.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari jpnn. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "PENTING...!!! PERATURAN BARU TAHUN 2016, PNS BERBADAN GEMUK BAKAL KENA SANKSI"

Post a Comment

Agen Bola