Bola Tangkas

PASCA OPERASI, HIDUNG GURU DASRUL TERANCAM CACAT SEUMUR HIDUP

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Hidung Dasrul, guru SMK 2 Makassar terancam cacat seumur hidup, akibat dianiaya siswa berinisial MAS bersama orangtuanya. Dokter manyatakan ada benturan batu akik dari tinju orangtua MAS di hidung korban. 


Dasrul juga mengalami gangguan saraf, mata dan pernapasan akibat pemukulan itu sehingga pernafasannya kini dibantu dengan oksigen. 

"Tadi malam jam 12 Bapak (Dasrul) dioperasi. Hasil dari dokter, hidung Dasrul diindikasikan cacat seumur hidup. Ini juga mengganggu pernafasan beliau, sehingga sekarang dibantu tabung oksigen," kata kuasa hukum Dasrul, Aziz Pangeran, Minggu (14/8/2016). 

Saat ini, Dasrul masih lemas setelah menjalani operasi. "Masih tebaring lemas pascaoperasi hidung, karena tulang hidung patah dan bergeser. berdampak pada saluran pernafasan, mata, dan kepala," tambah Aziz. 

Dasrul ditangani oleh empat dokter ahli telinga hidung tenggorokan (THT), mata, bedah umum, dan bedah plastik. Empat hari setelah dipukul MAS dan orangtuannya, kondisi Dasrul tak kunjung membaik. 

Kasus yang menyita banyak perhatian publik itu bermula ketika Dasrul menegur siswanya MAS. Tak disangka, siswa itu menelefon ayahnya dan mengaku telah ditonjok oleh gurunya. Sang Ayah pun datang dan langsung mengeroyok Guru Dasrul bersama anaknya. Kasus tersebut kini ditangani polisi.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari okezone. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "PASCA OPERASI, HIDUNG GURU DASRUL TERANCAM CACAT SEUMUR HIDUP"

Post a Comment

Agen Bola