Bola Tangkas

MENURUT MENDIKBUD, GURU YANG BAIK DAN BERKUALITAS ADALAH...

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara untuk membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tahun 2016 di Manado.

Hasil gambar untuk muhadjir effendy
mendikbud Muhadjir Effendy

Muhadjir Effendy menyempatkan meresmikan gedung SMP Lokon St Nikolaus di Kota Tomohon.

Dia memberikan apresiasi atas peran dan kontribusi Yayasan Lokon St Nikolaus sebagai pengelola pendidikan dari sektor swasta yang ikut menyukseskan pendidikan di tanah air. 

“Pendidikan bukan hanya tanggung jawab negara tapi juga masyarakat luas. Saya ikut senang karena lembaga pendidikan swasta juga memberikan penekanan pendidikan karakter dalam kegiatan pembelajaran di sekolah," kata Mendikbud di hadapan ratusan siswa/i SD, SMP, dan SMA, serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di Aula Yayasan Lokon St Nikolaus, Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (29/8).

Selain menekankan pentingnya pendidikan karakter, Mendikbud juga kembali menegaskan pentingnya peran guru dalam membentuk karakter anak. 

"Guru yang baik bisa mencetak anak didiknya jadi lebih baik dari dirinya sendiri," tandas Mendikbud.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari jpnn. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "MENURUT MENDIKBUD, GURU YANG BAIK DAN BERKUALITAS ADALAH..."

Post a Comment

Agen Bola