Luarbiasa..!!! Spanduk Terhebat Yang Mendadak Terkenal, Lihat Ribuan Tanggapan, Komentar Serta Curahan Hati Para Guru Disini

Berkobar.com - Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi sahabat semuanya. silahkan di baca informasi selengkapnya!

Spanduk dengan tulisan “ORANG TUA YANG ANAKNYA TIDAK MAU DITEGUR GURU DISEKOLAH SILAHKAN DIDIK SENDIRI, BIKIN KELAS SENDIRI, BUAT RAPORT DAN IJZAH SENDIRI” dengan background Guru-guru itu di apload pada sebuah akun media social.


Spanduk tersebut mendadak buming karena kata-katanya yang nyentrik dan menarik perhatian. Tidak heran kalau ada ribuan Like dan Tanggapan serta Komentar pada foto tersebut dari para Guru, Masyarakat se Pelosok Nusantara. Ada juga Bapak/Ibu Guru yang mencurahkan isi hatinya.

Berikut berbagai tanggapan, komentar serta curahan hati bapak/ibu guru serta tanggapan-tanggapan dari masyarakat terhadap foto tersebut:

Amron Sinaga, Mana komentar dari ketum pgri jgn diam aja soalnya guru sdh gak ada lagi wibawa karena gak boleh mendidik dgn cara yang tegas bukan kekerasan..boleh kok di cambuk bila perlu spy terbentuk disiplin utk karakter murid yang tertentu jgn semuanya dikaitkan ham....yg jadi sekarang adalah hambablas atau ham kebablasan

Sitimasitoh UF, Cucooook,,,,,pak,,sy mengalami dilabrak wali murid,,,karena aq menjewer ank yg paling nakal,,karena tdk ada rasa takut sama guru,,,kurang ngajar ank skrg,,,,sy mau dituntut waktu itu,,,,,seolah olah semua kesalahan dilempar pd srorang guru,,,mrk sbg ortu tdk menyadari anaknya membanggakan atau memalukan,,sdh oon ,,nakal,,kurang ajar,,apa tuh yg dibanggakan,,,,didik sendiri ja,,,

Goezz PaNa Ethan Jamanku jidat benjol ..rambut dpotong sembrawut..berdiri dilapangan dr pgi sampe siang..bersihin wc...jadi kangen masa sekolah...bukan kekerasan melainkan menyenangkan...sekarang jaman uedaaan....apa apa ham ...

Yohan Sabath saya setuju.
tp "tegur" yg seperti apakah yg dimaksud?
mencubit, mengetuk kepala dng penggaris, menendang saat baris berisik, atau kontak fisik apapun sudah ditinggalkan negara tetangga bertahun tahun yg lalu dan negara eropa puluhan tahun lalu.
kita tau memang jaman skrng lebih susah mendidik generasi yg moralnya turun jauh....tp banyak jg yg tau kalau tidak sedikit juga pendidik yg kinerjanya melempem.
*liatlahsisilainjuga*

Yahanan Jhon Kalow Ya bagi guru yg tidak mau menerima siswa sebagai anak didik,berentilah jadi guru.jangan hanya mau makan duit rakyat melalui APBN saja.

Nanang Ali Iskandar Guru&Orang Tua murid, berada pd posisi yg berbeda. Tp sy ykin tjuannya sama membentuk siswa/anak jd mnusia yg berguna bagi nusa,bangsa&agama. Yg harus digarisbawahi adalah kata "mendidik" sy ykin baik guru maupun org tua murid tahu betul porsi didikan seperti apa pd msing2 murid/anak nya. Sy kira tidak perlu saling menyalahkan ato membenarkan masing2 pihak. Kita hnya perlu sling mnyadari&memaklumi selagi tidak ada kerugian mutlak yg ditimbulkan. Salam

Lelly Asy'ari Kalo anaknya kurang sopan, kurang pinter, tidak bisa masuk perguruan tinggi negeri yg disalahkan guru, tapi kalau di tegasi, yg disalahkan guru jg. Sungguh pahlawan tanpa tanda jasa. Mulia sekali kau guru.

Rohani Sulaeman Terkadang orang tua yg terlalu memanjakan anaknya,akan menghancurkan masa depan anaknya sendiri,jarang anak yg terlalu dimanjakan itu berhasil,lagian juga mana ada sih org tua yg tak sayang sm anak,tp yg wajar klu anakx mengadu tlg ditax apa sebabx,lngat pepata tak ada asap klu tak ada api,ini yg perlu disadari ortu siswa .

Yuni Patilasarani Setuju....buat seluruh bpk dan ibu guru salam hormat dri saya...terimakasih buat didikan.pergorbanan dan kasih sayang kalian.semoga allah swt membalas nya dgn pahala yg berlimpah....amin...

Suhermi Syarif Semoga orang tua siswa mengerti akan berat tanggung jawab guru jika memang tak mau mengerti sllu manjain anak, anaknya cengeng sakit dikit lapor ditegur dikit lapor ma orang tua, ortu lalu komplin lapor kepolisi. Ortu n siswa yg begini ni cocoknya, didik anak sendiri kasih nilai sendiri n silahkan buat rapor sendiri. Emang sanggup?!!!

Phia She Jadoel Satuju pke bgt,,,,, orng tua jamn sekarang emng REMPONGGGGGGGGGG,,,, dlu wkt q sekolah di pukul pke penggaris ngadu Sama ortu ehhh mlh di pukul lge ma ortu Saya,, tau klw ank nya bandel pasti kena sangsi Dan hukuman,,, gk ky jamn sekarang orang tua yg so berpendidikn padahalll gobloggg REMPONGGGGGGGGGG ,, klw gk ada guru gk mngkn ank ank kaliann JD pinterrr,,,, TERIMAKASIHHH YA ALLOH HAMBA DI LAHIRKN DARI JAMAN DLU BKN JAMN SEKARANG YG ORNG ORNG NYA PADA REMPONG DAN SOMBONG,,,,

Guntur Cokro Pranolo SETUJU BAPAK AMRON SINAGA,Biar anak sekarang punya AKHLAQ,SOPAN SANTUN,RASA HORMAT YANG TULUS kepada BAPAK DAN IBU GURU! Di tegasi katanya keras,di halusi NGELAMAK,NANTANG LAGI,Ya ALLOH.....sampai bothak kepala,apalagi yang harusnya TN jd N,tambah besar kepala!

Suradi Oke Setuju sekali...mau terbentuk menjadi apa anak itu nantinya, bentuk aja sekolah sendiri dan dari mulai kepala sekolah spai gurunya dari keluarga sendiri juga...

Wiwi Nabil Baca tuh anak2 manja..anak cengeng..jgn cuma pintere lapor mamah....aq dicubit bu guru..ehh ortunya jg baca..jgn bisanya cuma nuntut knp anaku di cubit...

Komentar tersebut hanya sebagian yang admin kemukakan, namun masih ada ribuan tanggapan dan komentar yang tidak mungkin admin masukan/share di sini...Apabila ingin melihat tanggapan dan komentarnya secara langsung pada Sumbernya di https://www.facebook.com/infoguru/?ref=ts&fref=ts

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari facebook. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "Luarbiasa..!!! Spanduk Terhebat Yang Mendadak Terkenal, Lihat Ribuan Tanggapan, Komentar Serta Curahan Hati Para Guru Disini"

Post a Comment