KUE ULTAH "BERACUN" DIBELI PATUNGAN UNTUK HADIAH GURU

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kue ulang tahun yang diduga menjadi penyebab keracunan 35 siswa SD Kalipetir 3, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta merupakan kado dari para siswa kepada Marlina, guru kelas IV yang tengah merayakan hari lahirnya.
gambar ilustrasi

“Kue itu dibeli Selly sama ibunya untuk diberikan kepada Bu Marlina yang ulang tahun,” jelas Rahmat Khoirudin salah satu siswa di SD Kalipetir 3, Sabtu (13/8/2016). 

Menurutnya, keracunan ini terjadi sebelum proses belajar mengajar dimulai. Sebelum pelajaran dimulai, kue itu diberikan oleh siswa kepada guru. Setelah diterima, kue itu dipotong-potong menjadi banyak. 

Mereka yang menikmati merupakan anak-anak dari kelas tiga hingga enam. Namun, tak lama berselang, kepala terasa pusing dan mual. Ada beberapa langsung muntah, dan oleh sekolah dilarikan ke puskesmas. 

“Tadi saya ikut makan, pusing mulas mau muntah rasanya,” jelas Rahmat. 

Siswa lainnya, Fitriyanto mengaku, kue itu di beli oleh anak-anak secara patungan dari kelas tiga sampai enam. Dari uang itu lah dibelikan kue tart untuk hadiah ulang tahun Marlina. 

“Katanya beli di pasar pada Jumat sore, dan dikasih pagi sebelum kelas pelajaran,” kata dia. 

Guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan SD Kalipetir 3, Ngatiyah mengatakan, sekolah tak tahu menahu dengan rencana anak-anak. Mungkin mereka hanya ingin memberikan kejutan kepada guru yang ulang tahun dengan membelikannya kue. “Maunya anak-anak ini memberikan surprise, tetapi malah kejadian ini,” jelasnya.

Baca juga Trending Topic Lainnya:

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari kompas. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "KUE ULTAH "BERACUN" DIBELI PATUNGAN UNTUK HADIAH GURU"

Post a Comment