GURU DASRUL: "BIARPUN SUDAH PUKUL SAYA, DIA TETAP ANAKKU DAN SAYA TELAH MEMAAFKANYA

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Meski telah dipukul oleh siswanya sendiri, MA (15), guru SMK 2 Makassar, Dasrul, mengaku secara pribadi telah memaafkannya. Namun, Dasrul tetap melanjutkan proses hukum di kepolisian.


Saat ditemui oleh wartawan Kompas.com Hendra Cipto dan presenter Kompas TV Aiman Wicaksono di RS Bhayangkara Makassar beberapa waktu lalu, kondisi Dasrul mulai membaik setelah menjalani operasi hidung.

Dasrul pun akhirnya diperbolehkan pulang, tetapi tetap harus berobat jalan karena tulang hidungnya yang patah masih perlu perawatan dan pengobatan.

Ketika dimintai tanggapan terkait siswa yang menganiaya dirinya, Dasrul tetap berbesar hati. Bahkan, dia mengaku telah memaafkan siswanya yang telah mengeroyoknya hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama tujuh hari.

"Biarpun dia sudah pukul saya, dia tetap anakku. Saya sudah memaafkannya, tetapi proses hukum tetap terus berjalan," kata Dasrul.

Kasus guru dikeroyok siswa dan orangtuanya ini pun menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan, Kompas TV melakukan penelusuran melalui program "Aiman". Saksikan kasus guru dikeroyok siswa dan orangtuanya dalam program "Aiman" di Kompas TV malam ini, Senin (22/8/2016) pukul 20.00 WIB.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari kompas. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "GURU DASRUL: "BIARPUN SUDAH PUKUL SAYA, DIA TETAP ANAKKU DAN SAYA TELAH MEMAAFKANYA"

Post a Comment