Bola Tangkas

DIIMINGI UNTUK MENJADI GURU PNS, UANG PELICIN RP 5 JUTA RAIB

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kekesalan dialami Nuraidah (39) warga Griya Martubung Blok 4 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,  terpaksa hanya mampu mengelus dada, pasalnya mantan guru honorer di  SDN  068475 tersebut harus merelakan uangnya sebesar Rp. 5 juta, raib begitu saja, setelah di iming-iming dapat dibantu menjadi  Pegawai Negeri Sipil (PNS)  atau dengan istilah K2 (kategori dua-red).


Awalnya pada  tahun 2014 lalu, saat dirinya masih menjadi guru honorer di SDN 068475 yang terletak di Jalan Tuar Raya Blok 9 Perumahan Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, dirinya ingin mencoba keberuntungannya untuk mengajukan
Permohonan agar dapat diangkat menjadi guru PNS melalui sekolah tempat dia mengajar.

Lalu, ketika pengumuman keluar, nama Nuraidah tidak ada keluar dan disebutkan ketika korban meminta uangnya untuk dikembalikan, Hawani selalu berupaya selalu menghindar.

Terpisah saat dikonfirmasikan wartawan pada Hanawi Akmal selaku Kepala Sekolah SDN 060952 yang beralamat di Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Akmal menerangkan, uang itu aku serahkan kepada Lely Siregar karena katanya dia punya "canel" kedalam, bahkan saat penyerahan uang itu dia (Nuraidah) juga ikut, karena kami ketemuan dengan Lely disekolah  saat itu, ujar Hawani

"Aku kenal ama Lely Siregar melalui kawan dan khabarnya dia bisa memasukkan menjadi PNS, karena dia sepupunya  istri walikota yang lalu (Rahudman),tapi dimana alamatnya dan dimana dia mengajar aku tidak tahu" tampiknya.

Calon yang aku bawak saat itu ada empat (4) orang, tiga (3) diantaranya masih keluargaku, bahkan aku juga ikut jadi korban karena mereka tidak ada yang menang, katanya.

Awalnya saat itu, kami dengan para kepala sekolah yang lain lagi bincang-bincang di sekolah, lalu dia (Nuraidah) menemui kami  dan meminta aku untuk memasukkan berkasnya, ungkapnya.

"Ya, namanya juga dimintai tolong untuk membantu memasukkan berkasnya agar dapat bisa lulus pengangkatan PNS, sedangkan kencing aja bayar,"katanya.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari dnaberita. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "DIIMINGI UNTUK MENJADI GURU PNS, UANG PELICIN RP 5 JUTA RAIB"

Post a Comment

Agen Bola