Bola Tangkas

Dasrul Guru Yang Dipukul Ortu Siswa Masih Dirawat di RS, Tulang Hidung Patah

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Dasrul (53), guru Gambar Teknik SMKN 2 Makassar, terbaring lemah di RS Bhayangkara Makassar. Dia terluka di bagian hidup akibat pemukulan Adnan Ahmad, orangtua siswa.


"Masih pening," kata Dasrul di ruang rawat Bangau RS Bhayangkara Makassar, Jl Andi Mappaoddang, Tamalate, Makassar, Kamis (11/8/2016).

Dasrul sudah divisum. Hidungnya sudah difoto rontgen. "Nanti diberikan ke penyidik," ujar kuasa hukum Dasrul, Aziz Pangeran pada detikcom.

Aziz menyebut kliennya mengalami patah tulang hidung. Kuasa hukum akan bekerjama dengan organisasi PGRI Sulsel untuk mengadvokasi korban selama menjalani proses hukum.

Dasrul jadi korban pemukulan Adnan di ruang kelas, Rabu (10/8). Anak Adnan yang juga siswa Dasrul, ikut melakukan pemukulan. Ayah anak itu kini ditahan di Mapolsek Tamalate.

Baca juga Trending Topic lainnya:


Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari detik. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "Dasrul Guru Yang Dipukul Ortu Siswa Masih Dirawat di RS, Tulang Hidung Patah"

Post a Comment

Agen Bola