Bola Tangkas

Aturan Baru...!!! Tidak Mengajar Lebih dari 10 Hari, Uang Sertifikasi Guru Satu Bulan Harus Dikembalikan

Berkobar.com - Assalamualaikum..wr..wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...  Aturan baru Yang di terbitkan Pemerintah mengenai Sertifikasi Guru, Yaitu Guru yang tidak Mengajar dalam 10 hari maka uang sertifikasinya Harus di Kemabalikan.

Guru yang telah menerima uang sertifikasi namun tidak melaksanakan tugasnya untuk mengajar lebih dari 10 hari maka wajib mengembalikan uang sertifikasi selama satu bulan.


Ada temuan dari BPK dimana ada guru yang izin lebih dari 10 hari dalam satu bulan maka guru tersebut harus setor kembali uang sertifikasi yang telah diterima selama satu bulan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kupang, Jerhans Ledoh didampingi staf Tri saat ditemui di ruang kerjanya.

"Guru protes karena diminta untuk kembalikan dana sertifikasi yang telah diterima. Tetapi ini adalah temuan. Dalam aturan itu hanya ditolerir sampai 10 hari saja. Kalau sudah lebih dari 10 hari maka dia harus kembalikan dana tersebut," kata Tri.
Menurutnya, sekarang ini uang sertifikasi dikawal dengan ketat dari pusat dan aturannya semakin ketat.

Baca juga Trending Topic Lainnya;


Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari tribunnews. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "Aturan Baru...!!! Tidak Mengajar Lebih dari 10 Hari, Uang Sertifikasi Guru Satu Bulan Harus Dikembalikan"

Post a Comment

Agen Bola