Bola Tangkas

ASYIIKK...!!! GURU DAN TENAGA KESEHATAN BAKAL DAPAT RUMAH DINAS

Berkobar.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar menaruh perhatian besar pada guru dan tenaga kesehatan di wilayah terpencil. Pasalnya, tak sedikit dari tenaga tersebut yang hingga kini terpaksa harus tinggal mengontrak.


Untuk mengurangi beban mereka, suami Encek UR Firgasih tersebut meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait bisa memenuhi kebutuhan dengan membangunkan rumah dinas.

“Menyiapkan infrastruktur sekolah yang memadai memang sangat penting. Tapi, sarana penunjang bagi tenaga yang bekerja di dalamnya juga penting. Makanya saya minta Disdikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) dan Dinkes (Dinas Kesehatan) bisa menyiapkannya,” ucap Ismu belum lama ini.

Dia yakin, dengan terpenuhinya sarana penunjang tersebut, baik guru maupun tenaga kesehatan akan lebih fokus dalam menjalankan tugas. Selain itu, beban ekonomi yang ditanggung juga berkurang.

“Kalau kami siapkan fasilitas yang memadai, mereka pasti akan betah ditugaskan di mana saja. Makanya, kami ingin fasilitas itu bisa dipenuhi,” sebutnya.

Untuk fasilitas pendidikan, Ismu mengakui, sejauh ini sudah sangat baik. Sebab, hampir semua desa di Kutim sudah memiliki sekolah dasar negeri. “Tunjangan bagi guru dan tenaga kesehatan juga kami perhatikan. Karena, itu merupakan hal yang wajib,” ujar Ismu.

Baca juga info lainnya:

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari jpnn. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "ASYIIKK...!!! GURU DAN TENAGA KESEHATAN BAKAL DAPAT RUMAH DINAS"

Post a Comment

Agen Bola