Bola Tangkas

MENDIKBUD MENGAPRESIASI GURU DI HARI PERTAMA SEKOLAH, BERIKUT PERNYATAANYA

Berkobar.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, menyambut baik dan berterima kasih kepada seluruh jajaran baik pemerintah dan swasta yang memperbolehkan para orangtua untuk mengantarkan anaknya sekolah di hari pertama sekolah, tahun ajaran baru 2016-2017.

 "Saya berterima kasih kepada walikota, bupati, lembaga-lembaga, perusahaan dan semua pimpinan karena sudah memberikan izin bagi orangtua yang mengantarkan anaknya ke sekolah di hari pertama sekolah ini," katanya usai mengunjungi SDN Polisi 1, di Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/7/2016). 


Anies menambahkan, dia juga sangat mengapresiasi para guru yang senantiasa menyambut kedatangan putra-putri bangsa di hari pertama sekolah meski pahlawan tanpa tanda jasa tersebut tidak dapat mengantarkan anak-anak mereka. 


"Saya beri apresiasi khusus karena ada profesi yang hari ini tidak bisa mengantarkan anaknya sendiri di hari pertama sekolah ini yaitu guru. Atas nama pemerintah dan bangsa, saya ucapkan terima kasih," tambahnya. 

Anies pun berharap, agar ke depannya para guru, siswa baru dan orangtua siswa dapat berkolaborasi selama masa kegiatan belajar mengajar di sekolah. 


"Kita harapkan semua bisa berkolaborasi. Antara murid dengan guru atau guru dengan orangtua. Supaya bisa terjalin kegiatan belajar yang menyenangkan bagi anak dan terjalin komunikasi yang baik terhadap orangtua siswanya sendiri," tandasnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari okezone. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

0 Response to "MENDIKBUD MENGAPRESIASI GURU DI HARI PERTAMA SEKOLAH, BERIKUT PERNYATAANYA"

Post a Comment

Agen Bola