Bola Tangkas

Kicaun Ernest Prakarsa Soal Guru Cubit Murid Ini Tuai Kontroversi

Berkobar.com - Beberapa hari terakhir ini masyarakat memang sedang hangat-hangatnya membicarakan perihal seorang siswa SMP asal Sidoarjo yang mempolisikan gurunya karena mendapatkan kekerasan fisik. Tindakan ini pun menuai berbagai opini dari masyarakat tidak terkecuali para selebritis. Salah satu artis yang angkat bicara perihal masalah ini adalah Ernest Prakasa.


"Gw gak akan pernah nampar/nyubit anak gw. Jd kalo ada guru berani sentuh anak gw, gw seret ke polisi. Ga ada urusan," kicau Ernest sebagaimana dilansir brilio.net dari akun Twitternya, Sabtu (2/7).

Pemeran di film Rudy Habibie ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari para followernya. Bahkan beberapa menganggap kalau cuitan Ernest itu tidak seharusnya disampaikannya.

"Seorang guru nggak gak mungkin berani kecuali tuh anak emang bener bener bandel, ya didik aja anaknya agar pantas untuk nggak tersentuh," balas akun @hasanoldschool.

"Seandainya anak ko @ernestprakasa lahir di tahun 90an mungkin aja guru guru udah di penjara semua," tulis @STobias19.

Tentu kicauan Ernest ini juga mendapatkan dukungan dari pengguna medsos lainnya yang merasa sependapat seperti yang disampaikan akun @ciscabecker, "Gue dan suami juga nati hukuman fisik buat anak. Peninggalan era feodal militeristikdan gak ada dampak positifnya sih."

Setelah cuitan ini menjadi cukup viral dan menuai berbagai macam tanggapan. Ernest pun menyampaikan bahwa hukuman fisik guru ke anak bisa ditolerir dalam batas tertentu. Tak lupa artis multitalenta ini juga menyampaikan permintaan maaf jika ada yang merasa tersinggung perihal apa yang disampaikannya di medsos.


"U/ tmn2 guru yg tersinggung, saya mhn maaf. Smg kalian jd guru2 yg baik, penuh kasih & kesabaran. Kmi titipkan separuh nyawa kmi pd kalian," kicaunya kembali.

Lalu bagaimana menurut Bapak Dan Ibu Guru Sekalian??? Apakah setuju dengan komika satu ini?

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari pojoksatu.id. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Kicaun Ernest Prakarsa Soal Guru Cubit Murid Ini Tuai Kontroversi"

Post a Comment

Agen Bola