Julia Perez Bela Pak Samhudi Dengan Bercuit Di Akun Twitternya

Berkobar.com - Kasus seorang guru yang disidang karena mencubit muridnya mendapatkan sorotan Julia Perez. Lewat akun Twitternya, aktris yang juga penyanyi itu membela sang guru yang harus jadi pesakitan di pengadilan karena laporan muridnya.


Jupe menyebut bahwa sudah tugas seorang guru untuk mendidik muridnya. Jupe pun menunjukkan undang-undang tentang tugas guru lewat akun yang sama.

"Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai," ungkap Jupe.

Jupe bela guru yang dilaporkan karena cubit muridnya ©twitter/juliaperrez

Tanggapan dari Jupe ini mendapat balasan dari seorang netizen. Akun bernama @jond*** itu menyatakan bahwa seharusnya semuanya kembali ke dua belah pihak, guru dan muridnya.

"Sebenarnya kita balik lagi ke murid, apakah murid bandel atau nakal. Guru dan orangtua harus sama-sama saling terbuka," ungkap @jond***.

Saat ini kasus guru bernama Sambudi itu sudah diselesaikan dengan damai. Pihak orangtua murid, PGRI dan Sambudi sama-sama sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan damai dan pelapor pun mencabut tuntutan kepada Sambudi.

Sebelumnya, pengadilan sempat menetapkan Sambudi jadi tersangka. Sang murid pun sempat ditolak di semua sekolah di Sidoarjo sebelum akhirnya kasusnya diselesaikan dengan damai.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari kapanlagi.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Julia Perez Bela Pak Samhudi Dengan Bercuit Di Akun Twitternya"

Post a Comment