Ini dia Video 2 Bendahara Yang Korupsi Tunjangan Profesi Guru Hampir 1M

Berkobar.com - Selamat Pagi rekan rekan guru seluruh indonesia, berikut ada berita memalukan dan sekaligus keprihatinan kepada guru karena ada oknum yang korupsi , tunjangan guru jadi tersendat .

Apa yang ada di benak mereka sehingga mereka tega mengkorupsi dana pendidikan , apakah gajimu belum cukup , inilah penyakit yang belum bisa sembuh dan hilang dari indonesia, yaitu korupsi.


Dari dewan sampai yang berhubungan dengan ilu dan agamapun di korupsi , ya allah apa yang terjadi dengan bangsaku ini, kapan semuanya akan berubah menjadi lebih baik.

kalaubegini terus bagaimana nasib penerus bangsa kami, yang mendidik saja tidak bisa menerima hak merek karena sejumlah oknum yang tega merampas hak mereka dengan cara korupsi . 

Dua bendahara Dinas Pendidikan Manado, Sulawesi Utara ditahan Kejaksaan, Keduanya ditahan akibat korupsi tunjangan profesi guru dan merugikan negara sebesar Rp900 juta.

FA, satu dari dua tersangka korupsi menangis saat akan dibawa ke mobil tahanan kejaksaan tinggi Sulawesi Utara. FA dan AA adalah bendahara Dinas Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Keduanya ditetapkan tersangka korupsi tunjangan profesi guru triwulan IV tahun anggaran 2014. Dari hasil penyidikan, keduanya tak bisa mempertanggungjawabkan uang Rp900 juta dari tunjangan profesi guru sebesar Rp8,8 miliar.


Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari sindonews.com. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.berkobar.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!

0 Response to "Ini dia Video 2 Bendahara Yang Korupsi Tunjangan Profesi Guru Hampir 1M"

Post a Comment