Bola Tangkas

BEREDAR PESAN BERANTAI MEMPROTES MENPAN-RB

Berkobar.com - Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) melarang aparatur sipil negara atau pegawai negeri sipil (PNS) menggunakan fasilitas dinas untuk mudik. Namun, belakangan para PNS protes karena menilai Menteri PAN dan RB, Yuddy Chrisnandi, tidak memberikan teladan atas aturan yang dibuatnya.

Protes tersebut disampaikan melalui pesan secara berantai di antara sesama PNS bahkan lintas provinsi. Tidak diketahui pengirim pertamanya. Namun, di akhir pesan disebutkan pesan itu dikirim oleh rekan yang melihat Menteri Yuddy saat menggunakan fasilitas mobil patroli dan pengawal.


"Saya mendapat pesan dari rekan PNS Kalimantan Selatan," ujar seorang PNS Kota Bandung yang mengirim pesan berantai tersebut melalui whatsapp kepada "PR", Minggu 10 Juli 2016.

Melalui pesan tersebut, PNS mempertanyakan konsistensi Menteri Yuddy yang menggunakan fasilitas patwal saat mudik ke Kota Bandung. Berikut isi lengkap pesan berantai tersebut.

"Yang terhormat bapak menteri pemberdayaan aparatur negara dan reformasi birokrasi...kami selaku aparatur negara yg taat dan disiplin pada perintah atasan di saat memperoleh perintah sebagai pejabat dan penyelenggara negara untuk Tidak menggunakan seluruh fasilitas Dinas termasuk kendaraan Dinas di saat cuti bersama lebaran dan mudik atas dasar surat menpan RB.

Anjuran tersebut dgn ikhlas dan penuh kesadaran kami laksanakan, karena kami Tidak ingin menjadi pelayan masyarakat yg aji mumpung..tp ternyata secara tdk sengaja berpapasan dgn rombongan yang di kawal oleh patwal yang ternyata rombongan tersebut adalah kendaraan yg di tumpangi oleh menpan RB beserta keluarga yg akan pulang ke riung bandung, hati kecil ini hanya bisa berbisik pemimpin itu bukan hanya bisa memberi perintah tp harus bisa jadi contoh dan teladan baik bagi anak buahnya..

Patwal menteri itu fasilitas Dinas atau fasilitas dari akhirat pa menteri??...cukup tau aja deh saya mah, bsk situ mau ngember apapun punten saya akan jawab preeeeeeettt dengan lantang...
curhatan teman yg melihat rombongan ke RB.

Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang kami lansir dari pikiran-rakyat.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "BEREDAR PESAN BERANTAI MEMPROTES MENPAN-RB"

Post a Comment

Agen Bola