MENKEU: GAJI KE-13 CAIR TANGGAL 11 JULI 2016, NAMUN INI DIA MASALAHNYA

KABARGURUKU.COM - Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak perlu khawatir dengan gaji ke-13. Bambang mengatakan, gaji ke-13 akan cair bulan depan.

Tepatnya, sebelum tahun ajaran baru, yakni 11 Juli 2016. Selain itu, untuk PNS yang telah pensiun juga akan menerima gaji ke-13.


"Gaji ke-13 dikaitkan dengan masuknya tahun ajaran baru. Jadi gaji ke-13 baru akan dibayarkan seminggu sebelum tahun ajaran baru, sekitar 11 Juli," ujar Bambang di Jakarta, Rabu (22/6).

Sementara, kebijakan THR, kata Bambang, baru dilaksanakan tahun ini. Di mana pada tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada THR untuk PNS, yang ada hanya gaji ke-13.

"Yang dari kemarin ribut tanya soal THR PNS. Tapi gaji, tunjangan jabatan dan keluarga dibayar bersamaan THR. Mulai Kamis secara bertahap bisa diberikan," tandas Bambang.

Demikian informasi yang kami sampaikan terkait pencairan gaji Ke-13 seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "MENKEU: GAJI KE-13 CAIR TANGGAL 11 JULI 2016, NAMUN INI DIA MASALAHNYA"

Post a Comment