AKSI 10 FEBRUARI! KAMI SIAP BERJUANG SAMPAI MATI!!!

KABARGURUKU.COM - Berbagai pengharapan diucapkan honorer Kategori Dua (K2) dalam aksi nasional 10 Februari. Mereka berharap, demo besar-besaran yang melibatkan sekitar 50 ribu orang ini bisa berjalan lancar dan sesuai rencana.

Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Bengkulu Selatan, Wistin Sairi, menyebutkan ada 10 honorer K2 Bengkulu Selatan termasuk dirinya siap berjuang habis-habisan. ‎Lantaran bertahun-tahun telah melaksanakan kewajiban namun tidak pernah dihargai pemerintah.


“Kami tidak peduli lagi dengan nyawa kami. Ketika kami sudah ke Jakarta dalam aksi 10 Februari, kami pasrahkan hidup mati kami kepada Allah‎. Kalau terjadi hal-hal buruk dengan diri kami, kami tidak menyesal. Ini demi perjuangan kami,” katanya dengan semangat berkobar-kobar.

Dia menambahkan, ada 11 kabupaten/kota di Bengkulu yang mengirimkan perwakilan honorer K2. Kesemuanya juga siap berjuang sampat titik penghabisan. "Kami tidak mau pulang kalau hasil tidak ada. Kami tidak mau dibohongi lagi," serunya.‎ 

Ia berharap perjuanganya bersama ribuan honorer dari seluruh Indonesia bisa membuahkan hasil. “‎Semoga Allah merestui perjuangan kami ini. Semoga juga semua dilancarkan,” kata Wistin Sairi.

(Sumber: jpnn.com)

0 Response to "AKSI 10 FEBRUARI! KAMI SIAP BERJUANG SAMPAI MATI!!!"

Post a Comment