Bola Tangkas

INI DIA 3 BANK BUMN YANG AKAN MENYALURKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat datang disitus kabarguruku.com yang malam ini akan memberikan informasi mengenia ,  Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) meneken nota kesepahaman dengan tiga bank BUMN untuk menyalurkan tunjangan sertifikasi atau tunjangan profesi guru (TPG).
Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9/2015) siang.
Tiga Bank BUMN Salurkan Tunjangan Sertifikasi Guru
Ketiga bank BUMN yang bekerja sama dengan Ditjen GTK dalam menyalurkan tunjangan TPG di antaranya adalah Bank BNI, BRI, dan Mandiri.
Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar dalam acara penandatanganan nota kesepahaman mengatakan, Mandiri menyediakan layanan perbankan untuk penyaluran tunjangan guru. Setiap tahunnya, kata Royke, Bank Mandiri akan menyalurkan tunjangan TPG mencapai angka lebih dari Rp 2,3 Triliun.
Royke mengatakan, penyaluran TPG yang bekerja sama dengan Ditjen GTK akan dilaksanakan seiring penandatanganan nota kesepahaman ini. Ia mengatakan, dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini maka diharapkan akan memudahkan penyaluran tunjangan TPG bagi guru.
"Sehingga distribusinya bisa dilakukan dengan efektif dan efisien. Kami berharap, dukungan layanan perbankan ini bisa mendukung para guru dalam menjalankan fungsinya untuk mencetak generasi muda," kata Royke.
Ia mengatakan, selain menyalurkan tunjangan untuk para guru,Bank Mandiri juga menyediakan layanan perbankan bagi para guruIndonesia di Sabah, daerah terluar, terpencil, dan tertinggal serta rekening biaya pendidikan tingkat lanjut bagi para guru.

(Sumber : tribunnews.com )

Demikian info yang dapat kabarguruku.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua................ 

0 Response to "INI DIA 3 BANK BUMN YANG AKAN MENYALURKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU"

Post a Comment

Agen Bola